Rowing Untuk Program Workout Anda untuk Cardio dan Kesehatan

Kemarin saya beralih segalanya untuk latihan aerobik teratur dan melakukan cardio saya di mesin dayung. Wah & hellip; aku lupa apa latihan seluruh tubuh besar Anda bisa mendapatkan pada mesin dayung.



Jika Anda & rsquo; re yang selalu kepala ke treadmill, sepeda, atau mesin elips - I & rsquo; d mendorong Anda untuk memeriksa manfaat dari menambahkan bahkan beberapa menit dari dayung untuk program latihan aerobik dan di sini & rsquo; sebabnya:

1. Dayung pasti latihan seluruh tubuh - tubuh bagian atas, inti dan kekuatan kembali adalah bagian besar dari latihan.

2. Rowing dapat membantu meningkatkan koordinasi Anda, rasa irama / mondar-mandir, dan kesadaran tubuh.

3. Anda dapat dengan mudah bervariasi intensitas latihan Anda
Bekerja lebih keras oleh: Meningkatkan kecepatan Anda & mendayung lebih cepat. Atau,
mendorong dengan kaki Anda dan menarik dengan tangan Anda dengan lebih banyak kekuatan dan intensitas.

4. Rowing dapat membantu menyeimbangkan kekuatan depan dan belakang paha untuk menjaga lutut Anda aman dan bebas cedera. Glutes dan paha depan otot membantu dalam meluruskan kaki, paha belakang bekerja menekuk lutut dan kembali ke posisi awal Anda.

5. Dalam posisi yang kurang penuh beban, dayung bekerja kaki dan pinggul sendi dalam berbagai gerak - yang bermanfaat untuk meningkatkan jangkauan gerak sendi dan membantu dengan membangun kepadatan tulang.

6. Jika Anda don & rsquo; t seperti melakukan sit-up, atau banyak latihan beban & hellip ;. Dayung efektif menargetkan memperkuat otot perut dan otot punggung. Jika Anda menikmati ab kerja dan bobot - Anda dapat menempatkan otot yang kuat Anda dengan baik dan menggunakan dayung sebagai aktivitas kebugaran lintas-pelatihan.

7. Mendayung fantastis untuk mengembangkan otot inti yang kuat. Jika Anda melakukan latihan Pilates, atau kegiatan inti lainnya ditargetkan - dayung merupakan kegiatan latihan tambahan yang bagus untuk menerapkan apa yang Anda & rsquo; ve telah menemukan tentang tubuh Anda.

8. Jika Anda don & rsquo; t ingin melakukan penuh 20-60 menit cardio pada pendayung & hellip; Baris selama 5 menit sebagai sangat baik pemanasan untuk latihan Anda.
Jika Anda & rsquo; re tidak digunakan untuk mendayung - mulai dengan 5-10 menit dan kemajuan untuk latihan cardio full-length. Saya suka yang baik 25-40 menit dari dayung serba moderat untuk sesi pelatihan, atau kadang-kadang akan bergantian 5-10 menit mendayung dengan kegiatan latihan kardio atau kekuatan lain untuk latihan interval yang besar.

Biasanya ada setidaknya satu atau dua mesin dayung di setiap klub kesehatan. (Dan kemungkinan Anda memenangkan & rsquo;! T menunggu dalam antrean untuk mendapatkan pada satu dan mulai latihan Anda)
Menggabungkan dayung ke mingguan, atau rencana latihan bulanan Anda, dan menikmati manfaat besar aktivitas kebugaran ini yang ditawarkan.
********

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daur Ulang Logam Orange County CA: Hemat Biaya Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Selandia Baru - Aotearoa | Jual Blazer Pria Kece

Blazer Pria Murah Gaya Baru | Bagaimana memilih memakai partai terbaik