Bagaimana saya Disembuhkan dari Psoriasis (Bagian 1)

Saya menderita psoriasis dari usia 12. Selama hampir 12 tahun saya mencoba semua obat-obatan dokter memberi saya (termasuk memiliki ibu saya menempatkan krim sangat lengket di kepala saya di malam hari, tidur dengan handuk di kepala saya dan mencuci rambut saya sebelum pergi ke sekolah). Itu sulit. Itu didn & rsquo; t membantu, tetapi sebenarnya masalah memburuk dan menyebar dari kepala saya untuk semua bagian lain dari tubuh saya, dan obat-obatan mereka memberi saya memiliki sangat menyenangkan efek samping. Saya merasa putus asa, terutama karena pada usia itu kita sangat sensitif tentang penampilan kami, dan saya menghabiskan musim panas yang sangat panas di lengan panjang dan jumper turtle neck.



Pada usia 24 saya pergi ke dokter lain, yang merupakan direktur klinik dermatologis dari sebuah kota besar di mana saya belajar. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah penyakit degeneratif dan hanya bisa lebih buruk. Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki obat dan bahwa satu-satunya hal yang ia tahu bahwa bisa menghentikan proses degeneratif adalah diet dekat-kelaparan selama sisa hidup saya: jika dalam waktu 20 tahun saya memiliki jumlah yang sama dari psoriasis tanpa itu setelah mendapat apapun buruk, maka saya bisa mempertimbangkan nya & ldquo; terapi & rdquo; sukses. Aku ingat bahwa ketika saya meninggalkan kantornya aku berharap untuk melompat di bawah bus pertama di jalan.

Tapi saya didn & rsquo; t dan saya menolak untuk percaya padanya dan rekan-rekannya. Saya mulai melihat seorang dokter Cina yang melakukan akupunktur: mulai membaik, tapi sangat lambat. Sementara itu saya telah menyelesaikan gelar master dan setelah mulai bekerja, saya memutuskan bahwa saya bisa mendukung diri sendiri dan pindah dari apa yang saya pikir adalah penyebab psikologis di balik penyakit saya. Aku benar-benar pindah lebih dari 400 km (hanya untuk berada di sisi aman!) Dan mengubah hidup saya sepenuhnya. Saya percaya bahwa langkah ini sangat penting untuk penyembuhan saya. Namun, menghapus penyebabnya adalah sering tidak cukup jika ketidakseimbangan telah direndam sejauh ke dalam diri kita untuk mempengaruhi kita secara fisik.

Pada saat itu dokter Cina saya terlalu jauh bagi saya untuk mengunjungi, namun rekan saya punya teman dokter yang sedang belajar akupunktur. Aku sudah tahu titik-titik akupunktur dan dia mengajari saya semua saya perlu tahu tentang bagaimana untuk memasukkan jarum dengan benar. Aku membaik cukup cepat, namun setiap kali saya melakukan kursus, sebagai efek samping saya merasa sangat lesu, yang merupakan masalah bagi saya karena saya memimpin kehidupan yang sangat aktif.

Setelah psoriasis yang mundur ke beberapa patch saya mulai merasa & ldquo; aman & rdquo; dan didn & rsquo; t repot-repot untuk menyelesaikan pengobatan akupunktur.
Pada awal 90-an teman saya memperkenalkan saya ke Reiki dan aku attunement pertama saya. Begitu saya punya itu, saya melihat pengurangan patch. Teman saya juga mendorong saya untuk melihat ke dalam terapi kristal dan saya membeli beberapa kristal untuk mencoba. Tidak tahu bagaimana menggunakannya (dan menjadi sangat skeptis tentang mereka) saya keliru menerapkan kristal yang salah untuk patch psoriasis dan sangat mengejutkan saya patch segera menjadi lebih buruk: reaksi ini berarti bagi saya bahwa terapi kristal bekerja! Saya mulai belajar disiplin ini dan & ndash; pada saat yang sama & ndash; Saya mengikuti kursus dari Kanal. Kami bertemu dua kali sebulan dan setiap kali saya menghadiri sesi, 24 jam kemudian saya selalu melihat perbaikan kecil.
Pada tahun 1984 saya menjadi vegetarian dan saya berharap untuk menjadi vegan, tapi aku tahu ini mungkin akan berarti makan banyak kedelai, dan dokter mengatakan kepada saya bahwa kedelai adalah makanan terburuk yang mungkin untuk kondisi saya dan oleh karena itu harus dihindari di semua biaya.

Ketika saya pindah ke Inggris saya masih punya beberapa patch kecil dari psoriasis: meskipun mereka didn & rsquo; t mengganggu saya, saya merasa bahwa kehadiran mereka adalah pengingat bahwa ada masih bekerja untuk melakukan, bahwa saya tidak sembuh. Di London saya mengumpulkan lebih banyak informasi tentang perlakuan buruk dari hewan ternak dan saya memutuskan bahwa saya akan menjadi vegan, terlepas dari apa yang mungkin terjadi pada kulit saya. Selama beberapa bulan pertama setelah saya menjadi vegan saya sangat khawatir bahwa saya akan mengalami ledakan tiba-tiba dari psoriasis, tapi didn & rsquo; t terjadi. Apa yang terjadi sebaliknya adalah bahwa, setelah beberapa bulan menjadi vegan, tubuh saya beradaptasi untuk itu dan bahkan yang terakhir, patch kecil menghilang. Hal ini terjadi sepuluh tahun yang lalu dan psoriasis tidak pernah datang kembali. Saya hampir 58 sekarang dan saya benar-benar bebas dari apa yang dokter mengatakan kepada saya adalah penyakit kronis dan degeneratif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Gaya Baru | Bagaimana memilih memakai partai terbaik

Daur Ulang Logam Orange County CA: Hemat Biaya Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Selandia Baru - Aotearoa | Jual Blazer Pria Kece