Berikut Apakah Cara Pick Up Perempuan

Apakah Anda suka nongkrong di bar atau tidak, tidak ada pertanyaan bahwa mereka salah satu tempat terbaik untuk mengambil anak perempuan. Tentu saja, pertemuan perempuan dimulai dengan mengetahui bagaimana membuat pendekatan percaya diri dan "membuka" nya dengan cara yang cerdas. Perlu diingat bahwa gadis panas bisa didekati oleh laki-laki terus di bar, sehingga Anda harus membuat pendekatan asli yang membedakan Anda dari yang lain. (Buku saya "Taktik Mack" berisi seluruh bab tentang taktik pendekatan, dan memberi Anda pembuka pintar & jahat yang efektif untuk digunakan dalam hampir setiap situasi.).



Jadi sekarang, biarkan saya berbagi dengan Anda beberapa tips umum untuk membantu Anda mengambil perempuan di bar, klub dan lingkungan kehidupan malam lainnya:
1. Sebelum meninggalkan rumah Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda tampak hebat. Anda tentu tidak perlu tinggi dan tegap untuk menarik wanita, tapi Anda benar-benar harus bersih, berpakaian rapi dan yang paling penting rapi. Salah satu "Sepuluh Mack Perintah" di Mack Taktik buku mengatakan bahwa "The First 60 detik Apakah Semuanya," dan ini berarti penampilan Anda harus berada di titik - karena gadis Anda mendekati akan segera mengevaluasinya. Mengenakan pakaian bagus, sikat gigi, sisir rambut Anda, dll Pastikan bahwa Anda memakai cologne yang baik dan bukan jenis murah jika Anda ingin mengambil anak perempuan di bar.

2. Anda harus bertindak percaya diri jika Anda ingin diperhatikan. Jika Anda secara alami pemalu, pria gugup, Anda harus palsu keyakinan ini sampai Anda mulai mencapai beberapa keberhasilan (yang adalah bagaimana Anda mengembangkan kepercayaan diri nyata dengan perempuan). Bahasa tubuh sangat penting; jangan membungkuk, dan menjaga kepala terangkat tinggi. Lakukan kontak mata dengan wanita. Jangan hanya mencoba untuk berinteraksi dengan gadis-gadis panas Anda ingin menghubungkan dengan; mulai interaksi ramah dengan wanita lain saat Anda "pemanasan" dan mendapatkan merasakan orang banyak. Banyak orang lain di bar mungkin akan gugup juga, meskipun beberapa lebih baik daripada menyembunyikannya dari orang lain. Bahkan jika Anda berpura-pura banyak kepercayaan Anda pada titik ini, Anda akan memiliki lebih sukses mengambil anak perempuan daripada orang-orang yang tidak bisa mendapatkan pegangan pada kegugupan mereka.

3. Mengambil gadis di bar berarti Anda mungkin harus mendekati mereka. Jika Anda seorang pria tampan Anda mungkin sesekali GET didekati oleh perempuan, tetapi dalam banyak kasus itu terserah Anda untuk membuat langkah pertama. Jangan hanya mencoba untuk menargetkan perempuan yang sendirian; biasanya, wanita pergi keluar dalam kelompok-kelompok, dan mendekati kelompok perempuan tidak masalah besar ketika Anda punya beberapa teknik yang solid. Jika dia sendirian, naik ke dia, tersenyum, dan menggunakan salah satu pembuka saya menjelaskan "Taktik Mack" buku. Jika dia tidak tertarik, tidak bug nya. Jangan khawatir tentang ditolak. Ini adalah sikap yang penting untuk mengambil ketika Anda keluar untuk mengambil anak perempuan di bar. Jika Anda ingin mendekati sekelompok gadis-gadis, memperlakukan mereka semua baik. Bahkan jika hanya ada satu Anda tertarik, Anda harus tetap bersikap baik kepada teman-temannya.

4. Selanjutnya, ketika Anda mendekati seorang gadis dan memulai percakapan nada suara - dan topik yang Anda bahas - harus positif. Dia harus mengasosiasikan Anda dengan FUN dan positif, tidak negatif atau membosankan / topik menyedihkan (seperti berbicara dengannya tentang ongkos Anda, putus, dll dia tidak menghabiskan semua waktu itu malam ini menyempurnakan rambut dan makeup-nya, dan mencoba pada lima yang berbeda pakaian, sehingga dia bisa datang malam ini dan berbicara tentang membosankan, hal menyedihkan. dia di sini untuk bersenang-senang! Anda hanya perlu menjadi orang yang memberikan fUN untuk membuat dia ingin bersama Anda.

5. Jangan pernah keras, agresif atau bermusuhan terhadap orang lain ketika Anda keluar untuk mengambil anak perempuan. Itu keren untuk menikmati diri sendiri dan energik, tetapi Anda tidak ingin menjadi pria menyebalkan yang membuat saraf Anda. Tidak minum lagi alkohol dari yang Anda dapat menangani. Tapi ketika datang untuk memilih gadis-gadis di bar, Anda tidak boleh membiarkan diri Anda menjadi terlalu mabuk.

6. Membayar perhatian kepada orang-orang di sekitar Anda, dan interaksi sosial yang lain. Dengarkan apa yang gadis-gadis mengatakan di bar dan memperhatikan segala sesuatu yang mereka lakukan. Dalam rangka untuk mengambil anak perempuan di bar, Anda harus mengamati mereka selama beberapa menit sebelum mendekati mereka. Jika Anda dapat mendengar apa yang dia bicarakan (dengan teman-temannya, atau dengan orang yang mendekatinya), Anda mungkin mendengar sesuatu yang dapat Anda membawa selama percakapan Anda sendiri dengan dia. Jadi, memperlambat kecepatan Anda dan jangan khawatir tentang "membuat Anda bergerak" saat Anda melihat seorang gadis yang menarik. Berpikir seperti catur-player dan selalu memiliki Anda berikutnya beberapa langkah diplot dalam pikiran Anda. Menjadi ahli dalam mengambil gadis-gadis membutuhkan kesabaran, disiplin, dan sebagian besar dari semua PRAKTEK.

Lain kali Anda pergi keluar untuk bersenang-senang dan mengambil anak perempuan, terus prinsip-prinsip ini dalam pikiran. Jika Anda ingin belajar satu ton pembuka GRATIS bagus untuk digunakan pada wanita, download gratis Mack Taktik panduan dengan mengklik di sini:
Mack Taktik Buku Gratis - Cara Pick Up Gadis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Gaya Baru | Bagaimana memilih memakai partai terbaik

Daur Ulang Logam Orange County CA: Hemat Biaya Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Selandia Baru - Aotearoa | Jual Blazer Pria Kece