Chipmunk Home remedies - Perlakukan ini Tentu

Chipmunks kecil, tupai seperti makhluk, ditemukan di Asia dan Amerika Utara. Kadang-kadang mereka juga disebut tupai merah atau tupai bergaris, dan mereka menyimpan makanan untuk musim dingin di liang mereka. Mereka memakan 'telur, burung burung biji, kacang-kacangan, buah, jamur, cacing, serangga dan tikus kecil di kebun.

Chipmunks di Amerika Barat kawin hanya sekali dalam musim dingin, sedangkan Timur dan chipmunks Timur Utara kawin di musim semi dan musim panas, dan berkembang biak dalam jumlah, sehingga menyebabkan gangguan bagi tempat tidur bunga dan kebun, memberikan pemilik rumah dan tukang kebun mimpi buruk dengan kerusakan terus menerus ke tanaman. Sementara menggali, mereka dapat menggali di bawah dinding atau yayasan, sehingga melonggarkan mereka dan mengancam mereka jatuh.



Salah satu yang paling mudah obat tupai rumah adalah dengan menggunakan perangkap tikus dan menempatkan kismis, biji labu atau biji bunga matahari untuk menarik tupai. Sebuah selai kacang kecil dapat dioleskan di dalam perangkap untuk mengunci di chipmunks ketika mereka memasuki perangkap, yang kemudian dapat membiarkan terbuka ke hutan atau tempat yang jauh.

Beberapa orang bahkan mencoba membuat tidur tebal mengambang biji bunga matahari dalam ember dan menyimpannya di kebun mereka untuk menarik tupai. Sebuah papan disimpan selain ember untuk tupai melompat, tapi mereka terjebak karena mereka tidak pernah bisa keluar. Akhirnya, mereka tenggelam di dalam air jika terlalu dalam, atau hanya mengelola untuk pop keluar kepala mereka dan berusaha mati-matian untuk bernapas jika dangkal. Air ini kemudian dikeringkan jauh.

potongan yang tidak terpakai furnitur atau kayu tidak harus disimpan di kebun, karena ini memberikan tempat persembunyian ke chipmunks. benih thistle, yang chipmunks tidak suka, bisa mengganti benih makan burung di taman, dan dengan demikian makhluk tidak akan masuk ke kebun.

Aneh, tapi nyata, fox urin dan urin coyote dikatakan repellants tupai. Produk ini sudah tersedia di pasar. Paling mudah dari semua pengobatan rumah tupai akan berhati-hati saat memberi makan hewan peliharaan. Mereka tidak harus makan di kebun, atau sisa makanan mereka harus segera dihapus karena ini adalah kemungkinan untuk menarik tupai.

Chipmunks sangat takut kucing. Sehingga beberapa kotoran kucing dapat disemprotkan dekat lampu bunga untuk menakut-nakuti the chipmunks jauh dari makan umbi. Salah satu solusi tupai rumah paling murah akan mendidih cabai rawit dalam air dan biarkan air semalam dingin. Ini kemudian dapat disemprotkan pada tanaman untuk menjaga tupai pergi, karena mereka tidak tahan bau.

Lada hitam, cabai bubuk dan cabe rawit dapat dicampur dalam air biasa dan diisi dengan penyiraman dapat. Hal ini dapat dituangkan dekat tanah tanaman, di mana jika tupai datang untuk memberi makan pada setiap biji, mereka akan menderita gatal parah di seluruh tubuh mereka, sebelum mereka berakhir dengan api di perut mereka. Gagasan lain yang baik adalah untuk meletakkan kecil guntingan rambut manusia dekat liang dari tupai untuk menjebak mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Gaya Baru | Bagaimana memilih memakai partai terbaik

Daur Ulang Logam Orange County CA: Hemat Biaya Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Selandia Baru - Aotearoa | Jual Blazer Pria Kece