Tiket Daughtry - Musim Semi Baru Tour Siap

Untuk frontman dari pakaian rock alternatif diri bernama Daughtry, Chris Daughtry tidak membantu untuk mempromosikan acara yang punya dia di mana dia. Keempat runner-up dari musim American Idol tahun 2006 tidak sebanyak dari penggemar seperti dia dulu, dan itu bukan hanya karena dia mampu menjual lebih dari empat juta album sejak kalah dari Taylor Hicks.



"Saya merasa seperti [American Idol] pasti kurang beberapa kredibilitas pada saat ini," Daughtry mengaku Rolling Stone pada tahun 2008. "Ini dalam keadaan penurunan dan jika mereka tidak melakukan sesuatu tentang hal itu, itu mungkin tidak akan ada terlalu lebih lama." Meskipun reality show yang membantu meluncurkan karir musiknya mungkin tidak lebih lama lagi, jadwal musim semi nya menunjukkan bahwa ia akan. Lihat kelompok melakukan album baru mereka hidup dengan tiket Daughtry online hari ini.

Kelompok, dalam mendukung sophomore set Tinggalkan Kota ini, kepala keluar pertengahan Maret untuk tur arena kedua sampai saat ini. Meskipun ia mengakui American Idol mania telah memudar, headlining pertunjukan setelah pertunjukan di seluruh negeri masih sama menarik untuk Daughtry seperti itu adalah pertama kalinya. "Tumbuh, Anda bermimpi tentang menyanyikan salah satu lagu di depan rumah yang penuh sesak," akunya di situs web-nya. "Saya masih mendapatkan menggigil ketika kami bermain dan aku mendengar orang-orang bernyanyi lebih keras dari kita." Saat ini mendukung rilis musim panas di Eropa, kelompok kembali pada Maret untuk bertamasya di Amerika Serikat kedua mereka.

Dipimpin pada vokal oleh Chris Daughtry, kelompok Daughtry dibentuk setelah Idol run pada tahun 2006 dan setelah mencetak kontrak rekaman dengan RCA Records. Dibentuk dengan cara dari North Carolina asli, frontman itu adalah lama artis rekaman sebelum akhirnya membuatnya dalam waktu besar, tampil di band-band lokal di sekitar daerah Greensboro sebagai remaja dan bahkan mencoba untuk acara Rock Star: INXS. Meskipun ia tidak membuat cut untuk acara rock, yang adalah kekecewaan bagi vokalis Absen Element, ia mencoba tangannya di American Idol dan berhasil melewati audisi.

Sementara berlomba-lomba untuk tempat di Top 10, Daughtry ini cukup-anak rocker terlihat membuatnya mendapatkan perhatian Fuel, yang membutuhkan vokalis baru. Meskipun peluang tampak menjanjikan sementara masih tinggi pada ketenaran Idol nya, mimpi Daughtry untuk sepertinya band sendiri tetap tujuan dan dia dengan sopan menolak peran.

Akhirnya Daughtry berbalik upaya solo ke dalam proyek berjudul diri menampilkan Brian Craddock, Josh Steely, Josh Paul dan Joey Barnes. Debut single "Ini Not Over" adalah favorit Billboard dan membantu untuk mempromosikan Daughtry; dalam minggu pertama saja set terjual lebih dari 300.000 eksemplar dan membantu untuk membangun suara kelompok. Tinggalkan Kota ini, kelompok rilis terbaru yang telah mendapatkan promosi untuk bulan, memulai debutnya di puncak Billboard 200 chart dengan hampir 300.000 eksemplar terjual. Lagu-lagu yang muncul dari album termasuk "No Surprise" dan "Kehidupan setelah Anda."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daur Ulang Logam Orange County CA: Hemat Biaya Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Blazer Pria Murah Gaya Baru | Bagaimana memilih memakai partai terbaik

Selandia Baru - Aotearoa | Jual Blazer Pria Kece