Mata berasap di 3 Langkah Mudah Mengunakan Blazer Pria Murah

Cara termudah untuk membuat jelaga mereka, tidur-di-makeup mata adalah untuk, baik, secara harfiah tidur di makeup Anda. Tapi itu tidak baik mengunakan blazer pria murah untuk kulit Anda atau seprai Anda, sehingga tiga langkah ini adalah cara terbaik berikutnya untuk mendapatkan tampilan mengunakan blazer pria murah dengan sedikit usaha.

mudah mengunakan blazer pria murah

3 Langkah Mudah Mengunakan Blazer Pria Murah 

 ALAT:
 - Sebuah pensil mata hitam kental. Sebuah formula kohl seperti Nouba Pensil Mata tidak ada 10 sangat ideal karena itu cukup mengunakan blazer pria murah lembut untuk noda sementara masih memberikan warna hitam kaya. Hindari pensil tahan air yang tidak berbaur dengan mudah.

 - Shimmery atau logam eye shadow abu-abu. Ini adalah kunci untuk smoky eyes yang seksi, tidak seperti rakun. A, bayangan mengunakan blazer pria murah abu-abu menengah bercahaya memberikan efek berasap tanpa berat dari arang matte atau bayangan hitam. Pilih formula bubuk (krim tidak bertahan lama) seperti Nouba Double Bubble ref 24.

 - Sebuah sikat eye shadow kubah. Kepala melengkung memungkinkan untuk campuran halus. Coba Nouba Mata Brush ada 13.

 - Black maskara. Melewatkan maskara dapat membuat tampilan ini tampak kasar? Anda perlu bulu mata gugup untuk mengunakan blazer pria murah menyeimbangkan riasan mata yang kuat. Pilih formula volumizing seperti Nouba Mascara super Volume.

 TEKNIK:

 1. Garis mata Anda atas dan bawah dengan pensil hitam. Untuk tutup atas Anda, letakkan jari di sudut luar mata Anda dan kehidupan lembut kulit dan keluar sedikit? Ini membuatnya tegang sehingga lebih mudah mengunakan blazer pria murah untuk menarik garis halus. Pegang pensil sebagai dekat dengan garis bulu mata mungkin dan, menggunakan stroke pendek, menarik dari bulu mata bagian luar ke dalam, menciptakan garis tebal. Berhenti hanya pendek dari sudut bagian dalam. Kemudian melacak tutup bawah Anda, menggeliat pensil di antara bulu mata Anda. Noda kedua garis bulu mata dengan kapas.

 2. Sapu pada bayangan mengilap. Anda ingin warna yang akan tergelap oleh bulu mata Anda, sehingga mulai dari sudut luar mata Anda. Sikat bayangan abu-abu di tutup menggunakan film cepat dan berkonsentrasi warna dekat dengan bulu mata Anda, kemudian berbaur hingga lipatan Anda.

 3. Fade warna luar. Untuk membuat lingkaran abu-abu di sekitar mata Anda, debu pun bayangan yang tersisa di sikat dari lipatan Anda sampai ke tulang alis Anda, kemudian melakukan sapuan lembut di bawah bulu mata bagian mengunakan blazer pria murah bawah Anda. Jika Anda melihat tepi bayangan, bulu sikat atas mereka untuk berbaur. Kemudian celupkan kuas kembali bayangan dan bekerja kembali dan sebagainya pada lipatan tutup Anda untuk menciptakan kedalaman. Selesai dengan beberapa lapis maskara hitam pada bulu mata atas Anda, dan hanya setetes pada bulu mata bawah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Gaya Baru | Bagaimana memilih memakai partai terbaik

Daur Ulang Logam Orange County CA: Hemat Biaya Dengan Ekspedisi Murah Jakarta

Selandia Baru - Aotearoa | Jual Blazer Pria Kece